Rabu, 15 Januari 2014

 VARIO BORE UP TODZ SPEED

 Gan adakah yang sudah pernah membuat motor VARIO 110cc menjadi kelas bore up  ??
 Banyak yang bilang "nanti kalo saya  bore up makin boros ?? yah , iyalah Gan ! Mana ada motor bore up seirit motor dari dealer "
  Nih saya berbagi tips dengan anda. Jika anda mau bore up motor vario anda ada beberapa hal yang harus anda perhatikan sebagai berikut :
  1. Pakai piston jangan terlalu Berdiameter ukuran terlalu besar , pakailah piston yang berukuran 55,5 sampai 56 itu sudah bisa dibilang kelas bore up untuk kelas VARIO .
  2. Menyesuaikan bentuk KEM dengan ukuran piston yang anda gunakan .
  3. Mengatur ukuran booring'an minimal 1 ml .
  4. Mengatur timing CDI dengan penggunaan  mesin aja NGE-GAS.


NIH GAN SPEK MOTOR SAYA SEBAGAI BERIKUT :

  1. Ukuran Piston 55,5 pakai punya KARISMA
  2. KEM kawahara
  3. BLOGHEAD papras 1 ml
  4. Spuyer pakai ukuran 130 dan 50
  5. CDI vinno
  6. PER CVT pakai yang ukuran lebih keras yaitu ukuran 2000rpm
  7. Cover filter karburator copot Gan 
  8. Stelan klep Standar 10/15
  9. Knalpot pakai Racing CLD

 Buat contoh aja ya Gan , jangan di tiru .
Ya kalo ada yang mau niru ya ga masalah buat saya , toh saya kan cuma ngasih saran dan solusi buat anda yang ingin Motor varionya diBORE UP .


  Satu lagi nih tips buat anda semua , jika anda mau bore up motor kalian jangan asal di sembarang Bengkel Bore Up. Bisa merugikan anda jika hasilnya tidak memuaskan anda sendiri dan juga Kantong anda ..


Nih foto motor saya GAN 

Sedot Gannnnnnnnnnnnnnnnnnnnn.....................

Tidak ada komentar:

Posting Komentar